Selasa, 16 Agustus 2016

Jenis-Jenis Kucing Persia Yang Paling Di Sukai Pencinta Kucing

Kita tau kaau ada banyak sekali jenis kucing ras dia dunia ini, namun di sini kita hanya akan membahas tentang kucing persia yang banyak di gemari oleh pencinta kucing dan juga masyarakat biasa, dengan bulunya yang lebat dan lembut, tubuhnya yang gemuk dan kepalanya yang bulat lalu wajahnya yang bikin gemesin, syapa coba yang tidak menyukainya.

Kalau di bandngkan dengan jenis kucing lain, peminat kucing persia ini masih unggul dibandiangkan dengan jenis kucing lainnya seperti kucing anggora misalnya. kucing parsi mampu hidup antara 10 sampai dengan 15 tahun dan ada juga yang mengatakan sampai 20 tahun, selain panampilan kucing persia ini kelihatan unik, namun ada juga yang menganggap kalau kucing ini mirip dengan boneka.




Untuk saat ini, hanya ada 3 jenis kucing yang persia yang paling di gemari oleh pencinta kucing, apa-apa saja ke 3 jenis kucing tersebut?

1. Kucing Persia Peaknose

kucing persia peaknose

Yang pertama adalah  Kucing Persia Peaknose, kucing yang mempunyai hidung paling pesek di antara keluarganya ini bisa memikat banyak orang untuk memilikinya. dengan badannya yang gemuk dan juga hidungnya yang pesek itulah yang mungkin membuat kucing ini terlihat lucu yang bahkan hampir murip dengan boneka. tak hanya itu,kucing ini juga di kenal dengan tingkah lakunya yang lucu.


2. Kucing Persia Himalaya

kucing persia himalaya

Kucing jenis himalaya ini mempunyai tubuh yang hampir sama dengan kucing pada umumnya, namun ada yang unik dari kucing ini, yaitu kucing ini memiliki warna yang gelap hanya di bagian tertentu saja seperti di di telinga, kaki, wajah dan lainnya dan di bagian lainnya cenderung berwarna putih. hal ini terjadi karena hasil persilangan andara kucing persia dengan kucing siames, kucing ini juga sering disebut dengan nama kucing colorpoint.

3. Kucing Persia Flatnose

kucing persia flatnose putih

Kucing Persia Flatnose yang ini mempunyai hidung yang pesek, ini sesuai dengan namanya yaitu Flatnose, namun hidung pesek yang di miliki oleh kucing ini belum bisa mengalahkan hidung peseknya kucing persia jenis Peaknose. sama halnya dengan kucing parsi yang lainnya, kucing persia ini juga terlihat lucu dengan bagian pipinya yang tembem dan hidungnya yang nampak rata.

Nah, demikianlah pembahasan kali ini yang bisa saya sampaikan mengenai jenis kucing persian yang paling diminati oleh pencinta kucing, dan untuk sekarang ke 3 jenis inilah yang paling diminati.
Load disqus comments

0 komentar