Sabtu, 20 Agustus 2016

8 Fakta Unik Tentang Kucing Yang Tidak Banyak Yang Tau

Kucing adalah hewan yang lucu dan juga imut-imut, apalagi saat kucing berumur kurang dari 1 tahun. kucing adalah makhluk yang bayak di jadikan hewan peliharaan.

anak kucing lucu


Kucing banyak yang menyukai kucing, namun ada juga yang tidak menyukai kucing atau takut terhadap kucing yang biasanya di sebut sebagai phobia, phobia pada kucing di sebut Ailurophobia.

Tak banyak yang tau, ternyata ada fakta-fakta unik tentang kucing, berikut ada 8 fakta unik tentang kucing.


1. Kucing dapat melompat dengan ketinggian lebih dari 7 kali panjang ekornya.
Kucing adalah salah satu makluk yang lincah, terutama kucing-kucing yang mempunyai badan yang rampin dan berbulu pendek.

2. Ketika kucing terjatuh atau melompat, kucing akan selalu mendarat di atas kaki mereka.
Anda bisa memerhatikan kucing anda ketika jatuh, mereka selalu membalikkan badan mereka ketika mereka terjatuh dan mereka selalu mendarat dengan kaki di bawah.

3. Kucing mempunyai kebiasaan menggosok-kosok kepala mereka ke orang-orang atau ke benda lain.
Kelakuan kucing yang satu ini bisanya mereka lakukan ketika mereka meminta sesuatu atau pengen di elus-elus, namun kadang juga tidak demikian. namun di balik itu semua, ternyata kucing melakukannya untuk menempatkan bau mereka dengan tujuan menandai lokasi tersebut adalah wilayah mereka.

4. Orang barat menyebut bayi atau anak kucing dengan nama "kitten"
Untuk anak kucing atau bayi kucing orang barat akan menyebutnya dengan nama kitten.

5. Jika di cetak, hidung kucing akan berbeda satu sama yang lainnya.
Hidung kucing ini hampir sama dengan sidik jari pada manusia yang memiliki ke tidaksamaan antara satu sama lainnya.

6. Biasanya anak kucing mempunyai mata yang berwarna biru, namun sebagiannya akan berubah Ketika kucing berusia 3 bulan.
anak kucing yang masih berusia di bawah 12 minggu memiliki mata yang bewarna biru, hanya sedikit kucing saja yang masih memiliki mata yang berwarna biru ketika mereka berusia di atas 12 minggu atau 12 bulan

7. Ketika kucing melalui celah yang sempit, kucing akan mengguanakan kumisnya untuk mengetahui Apakah mereka bisa memasukinya atau tidak.
sebaiknya anda tidak memotong kumis kucing, katena takutnya nanti kucing anda akan terjebak di tempat-tempat yang sempit dan tidak bisa di laluinya.

8. Pintu kucing di temukan oleh sir isaac newton.
Pintu kucing adalah pintu kecil yang di gunakan kucing untuk keluar masuk.dn ternyat pintu kucing di temukan oleh seorang yang bernama sir isaac newton.
Load disqus comments

0 komentar